BEM Universitas IBBI Gelar Seminar Financial Planning

0
217

XPRESI | MEDAN – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas IBBI menggelar kegiatan seminar Financial Planning bersama Sukses Agency, Sabtu, (17 Juni 2023) di Multifunction Room Lantai 7 Kampus Deli Universitas IBBI, Jl. Sei Deli No.18 Medan. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa/i Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora serta Fakultas Sains dan Teknologi Universitas IBBI.

Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM, ASEAN.Eng didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas IBBI Sukiman, S.T., M.T., dan Johanes Perangin Angin, S.Kom., M.TI., selaku Kepala Biro Kemahasiswaan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia khususnya BEM IBBI dan Tim dari Sukses Agency yang sudah bekerjasama dengan baik untuk menggelar kegiatan seminar ini. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk meningkatkan pengetahuan dan memperlengkapi diri untuk menata keuangan sejak usia muda khususnya bagi para mahasiswa.

 

“Saya berharap semua yang mengikuti kegiatan ini untuk serius dan fokus sampai akhir acara,” kata Rektor.

Citra Dewi Wirawan selaku Main Speaker dari Sukses Agency sekaligus alumni dari Universitas IBBI dalam penyampaian materinya mengatakan bahwa setiap orang memiliki kesempatan sejak sedini mungkin untuk memiliki kebebasan dalam keuangan, termasuk sejak masa kuliah saat ini. Untuk mendapatkan kebebasan keuangan sedini mungkin, setiap orang harus memiliki perencanaan yang baik, komitmen yang bagus, serta berada ditangan yang tepat. Sukses Agency dapat menjadi mitra bersama dalam mewujudkan hal tersebut.

Widya Wati selaku Gubernur BEM Universitas IBBI dalam keterangannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak kampus, Sukses Agency, dan seluruh panitia yang terlibat untuk menyukseskan acara seminar ini.

“Semoga setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan manfaat positif dan wawasan yang baru, dan semoga kedepannya BEM IBBI dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang lebih besar lagi, tentunya dengan dukungan kampus dan semua pihak, ” tandas Widya.

Kegiatan seminar ini ditutup dengan acara sesi pemberian souvenir kepada peserta seminar yang berhasil menjawab pertanyaan kuis dari Tim Sukses Agency, dan ditutup dengan sesi foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here