19 Juli 2024

XPRESI | Medan : Universitas IBBI Medan menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2023 sekaligus kegiatan Morning Walk #MelangkahBersamaIBBI pada hari Minggu, 01 Oktober 2023 di Kampus Deli Universitas IBBI, Jl. Sei Deli No.18 Medan.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari mahasiswa, staf, Pimpinan Universitas IBBI dan Yayasan.

Amrin Susilo Halim selaku Ketua Dewan Penasehat sekaligus Founder IBBI dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kegiatan morning walk dan PKKMB 2023 yang dilaksanakan pada tahun 2023 saat ini unik dan bagus.

“Dengan dilaksanakannya Morning Walk untuk mengawali kegiatan PKKMB ini, saya berharap akan mempererat tali silahturahmi dan kekompakan antar mahasiswa dan seluruh peserta yang mengikutinya,” kata Amrin Susilo Halim sembari melepas keberangkatan ratusan peserta morning walk dari Universitas IBBI.

Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM, ASEAN Eng. dalam arahannya pada kegiatan PKKMB 2023 mengatakan kepada mahasasiswa/i baru bahwa mulai hari ini Anda merupakan bagian dari civitas akademika Universitas IBBI.

“Anda akan menjalani proses pembelajaran dan pendidikan di Universitas IBBI, sesuai dengan budaya excellence yang dimiliki Universitas IBBI. Jangan ragu-ragu untuk berkonsultasi dengan para dosen wali, dosen pengampu mata kuliah, ataupun dengan pihak prodi untuk bisa mengikuti proses pembelajaran dengan sebaik-baiknya. Mari Melangkah bersama IBBI untuk mewujudkan cita-cita,” kata Rektor Universitas IBBI.

Reza Malau selaku mahasiswa baru angkatan 2023 menyampaikan apresiasi dan sangat senang mengikuti acara PKKMB 2023 yang dibalut dengan sangat meriah, ditambah adanya permainan seru dan acara jalan pagi (morning walk) mengelilingi beberapa ruas jalan kota Medan. Semoga kedepannya Universitas IBBI semakin jaya dan senantiasa dapat menggelar kegiatan-kegiatan yang lebih besar lagi,” kata Reza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *