19 Juli 2024

XPRESI | MEDAN-Universitas IBBI bekerjasama dengan Fawz Finansial Indonesia mengadakan workshop dengan topik “Embark on your Personal Finance Journey”, Jumat (18/11/2022) via offline.

Kegiatan ini di ikuti oleh 30 peserta yang terdiri atas mahasiswa dan mahasiswi Universitas IBBI program studi Akuntansi, Manajemen, Sistem Informasi dan Teknik Informatika.

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas IBBI, Sukiman, ST, MT dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh peserta yang mengikuti webinar ini diharapkan serius dan fokus mengikutinya agar dapat memperoleh manfaat dari webinar ini.

Setiap peserta harus memahami dan mengerti bagaimana cara mengatur keuangan dengan baik dan benar serta bagaimana cara mengalokasikan pendapatan untuk mencapai tujuan finansial masing-masing.

Acara webinar ini ditutup dengan kesempatan bergabung program financial planning yang disediakan oleh Fawz Finansial Indonesia oleh narasumber sekaligus direktur dari PT. Fawz Finansial Indonesia yaitu Bapak Richie Chen B.Com Msc yang dipandu oleh Moderator Josua Sitepu yang juga business development officer dari PT Bursaku Teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *