Hari Terakhir Pendaftaran, DPD Golkar Padangsidimpuan Daftarkan 30 Orang Bacalegnya ke KPU

0
198

XPRESI | PADANGSIDIMPUAN-Dihari terakhir, DPD Partai Golkar Kota Padang Sidempuan daftarkan 30 bacalegnya ke KPU Kota Padang Sidempuan dengan dihadiri puluhan kadernya.

Amatan di KPU Kota Padang Sidempuan pukul 14.00 WIB puluhan kader Partai Golkar mengawal proses pendaftaran calegnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, didampingi Sekretaris Siwan Siswanto (14/5) mengatakan bahwa seluruh berkas caleg yang kita daftar ini adalah caleg yang memiliki integritas dan kemampuan terbaik, katanya.

“Tidak ada target Partai Golkar Kota Padang Sidempuan berapa kursi, yang kita inginkan bagaimana kader kita yang mengikuti proses pencalegkan solid,” itu terpenting kata Irsan.

Lanjut Irsan, penyerahan berkas pendaftaran bacaleg Partai Golkar Kota Padang Sidempuan ini adalah syarat yang harus diserahkan ke KPU Kota Padang Sidempuan.

Sementara itu Ketua KPU Kota Padang Sidempuan Tagor Lubis mengungkapkan bahwa berkas bacaleg dari Partai Golkar Kota Padang Sidempuan telah diterima dan akan melakukan pemeriksaan berkas melalui tim Silon KPU Kota Padang Sidempuan.

“Telah kita terima berkas bacaleg dari Partai Golkar. Selain itu, masih ada mekanisme yang akan dijalani baik perbaikan berkas pencalonan dan seterusnya akan memeriksa dokumen parpolnya,” ucap Tagor.

Lanjut Tagor, untuk hari ini Minggu tanggal 14 Mei 2023 KPU sesuai batas waktu pukul 23.59 WIB adalah batas akhir pendaftaran bacaleg partai politik. (MS12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here