Jaga Kebugaran dan Pererat Tali Silaturahmi, Kejati Sulteng Rutin Gelar Olahraga Setiap Jumat

0
226

XPRESI | PALU-Seperti kata orang bijak, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (mensana in corpore sano) menjadi salah satu motivasi bagi seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah rutin menggelar olahraga setiap Jumat. Seperti yang digelar Jumat (3/2/2023).

Hujan yang mengguyur Kota Palu tidak menyurutkan seluruh jajaran Kejati Sulteng untuk tetap melaksanakan senam pagi. Karena hujan, pelaksanaan senam pagi dilakukan di Aula Lantai 6 Gedung Kejati Sulteng dan diikuti Kajati Sulteng Agus Salim, Ketua IAD Wilayah Sulteng Ny. Uci Agus Salim, para Asisten serta seluruh jajaran Kejati Sulteng dan ibu-ibu IAD Wilayah Sulteng.

Menurut Kajati Sulteng Agus Salim melalui Kasi Penkum Kejati Sulteng Mohammad Ronal, kegiatan senam pagi kali ini agak sedikit berbeda, karena pelaksanaan senam yang biasanya dilakukan di lapangan Graha Perubahan Kejati Sulteng, kali ini digelar di Aula Lantai 6.

Pemeriksaan kesehatan gratis

Meskipun hujan mengguyur kota Palu, lanjut Ronal seluruh jajaran tetap antusias mengikuti senam pagi. Dengan dipandu para instruktur senam profesional, seluruh jajaran Kejati Sulteng terlihat sangat bersemangat.

“Kegiatan senam pagi ini diselenggarakan tidak hanya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para pegawai, akan tetapi juga untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan diantara para pejabat dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, sehingga mampu menghadirkan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tandas Ronal.

Setelah melakukan senam pagi, dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama, pemeriksaan kesehatan gratis bagi seluruh satuan kerja Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

“Yang pasti, setiap Jumat kita rutin menggelar olahraga pagi demi untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Kemudian, mempererat tali silaturahmi antar seluruh jajaran di Kejati Sulteng,” papar Mohammad Ronal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here