Kajati Sulteng Tandatangani Prasasti Gedung Kejari Palu Sekaligus Dirangkai Dengan Buka Puasa Bersama

0
177

XPRESI | PALU-Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Agus Salim, SH, MH menghadiri sekaligus meresmikan gedung Kantor Kejaksaan Negeri Palu, Jl. Prof. Moh. Yamin, Tatura Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (25/3/2024).

Kegiatan yang dirangkai dengan buka puasa bersama tersebut, di isi dengan tausiyah Ramadan oleh Ketua MUI Kota Palu Prof KH Zainal Abidin M.Ag dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah sebagai pertanda diresmikannya gedung kantor Kejari Palu.

Kajati Sulteng Agus Salim dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Palu adalah salah satu bentuk upaya mendukung peningkatan kinerja untuk pelayanan penegakan hukum kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat Kota Palu.

Agus Salim juga mengapresiasi serta berterimakasih atas dukungan semua pihak hingga pembangunan kantor Kejari Palu selesai dengan rentang waktu yang cukup singkat, ini adalah salah satu bentuk sinergi dan kerjasama yang baik dengan pemerintah Kota Palu.

Kegiatan buka puasa bersama yang dirangkai dengan peresmian gedung kantor Kejari Palu dihadiri oleh Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E bersama Wakil Walikota Palu dr.Reny A Lamadjido, Sp, PK M.Kes, Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palu Imran Lataha, S.E, M.Si dan sejumlah kepala OPD serta unsur Forkopimda kota Palu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here