Kebakaran di Sunggal, Pabrik Spring Bed Caisar Sumbang Kasur

0
43

XPRESI | MEDAN – Kebakaran hebat di Kecamatan Sunggal beberapa waktu lalu, menarik perhatian Pabrik Spring Bed Caisar untuk membantu para korbannya.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, kebakaran hebat di Sunggal tepatnya Dusun III, Desa Sumber Melati Diski, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara terjadi pada Kamis, 17 November 2022. Sebanyak 10 rumah semi permanen ludes terbakar.

“Sebagai bentuk kepedulian, kami dari Pabrik Spring Bed Caisar mendatangi langsung para korban kebakaran di Sunggal. Tujuannya adalah untuk membantu para korban kebakaran, berupa sumbangan kasur (matras tidur) merk Caisar,” ujar Humas Pabrik Caisar Spring Bed di lokasi kebakaran Sunggal Amrul, Jumat (30/12/2022).

Lokasi kebakaran rumah di Sunggal tersebut, lanjut Amrul, tidak jauh dari operasional Pabrik Spring Bed Caisar yang berada di Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara.

“Pabrik Spring Bed Caisar terpanggil melalui program CSR (Corporate Sosial Responsibility) menyalurkan bantuan kasur untuk masing-masing korban kebakaran,” ungkap Amrul.

Ia berharap, semoga bantuan kasur bermerk Caisar ini dapat membantu meringankan beban para korban kebakaran. “Dan bagi para korban kebakaran semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah kebakaran itu,” ucap Amrul.

Salah seorang korban kebakaran di Sunggal, Cut Elisa mengaku senang mendapatkan bantuan kasur dari Pabrik Spring Bed Caisar.

Cut Elisa sedikit bercerita, saat kejadian kebakaran hebat di Sunggal, ia beserta keluarganya sedang tidak berada di rumah. Namun, seluruh hartanya tidak tersisa dilahap si jago merah.

“Semoga perusahaan Caisar Spirng Bed tetap jaya dan sukses kedepannya. Terima kasih sekali lagi kepada manajemen Pabrik Spring Bed Caisar atas bantuannya. Dengan kasur baru Caisar ini kami bisa istirahat lebih nyaman lagi,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here