Ketua Gemabudhi Sumut Apresiasi Gebrakan Walikota Medan Tertibkan Bangunan Bermasalah

0
463

XPRESI | MEDAN-Ketua Generasi Muda Buddhis Indonesia Sumatera Utara (Gemabudhi Sumut) Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.PdB, Sabtu (6/3/2021) mengapresiasi gebrakan Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rachman dalam menata kota Medan yang lebih bersih, aman dan asri serta kondusif bagi dunia usaha.

“Masyarakat Kota Medan menaruh harapan besar kepada pemimpin baru yang baru dilantik. Banyak persoalan-persoalan yang mendesak harus diselesaikan termasuk masalah-masalah aset Pemko Medan,” kata Wong Chun Sen yang akrab disapa Tarigan.

Gebrakan Pemko menertibkan bangunan-bangunan yang menyalahi aturan, kata Tarigan yang juga Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan ini jangan pernah surut. Karena, banyak bangunan di Medan ini yang menyalahi aturan dan bahkan tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB).

“Persoalan lainnya yang perlu segera diselesaikan adalah permasalahan sampah, limbah dan instalasi air limbah industri dan dunia usaha, lahan parkir, pedagang kaki lima serta pelayanan publik yang terkesan lambat,” tandasnya.

Untuk penataan kawasan jalan, penataan papan reklame dan tempat-tempat umum seperti taman, lanjut Wong Chun Sen dibutuhkan inovasi dan ketegasan Pemko Medan dalam melakukan penataannya.

Harapan kita kepada pemimpin baru Kota Medan, kata Wong Chun Sen yang juga Anggota DPRR Kota Medan bisa mewujudkan visi misinya sewaktu kampanye. Masyarakat akan menagih janji politik itu direalisasikan untuk kesejahteraan masyarakat dan terciptanya iklim usaha yang kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here