Pengurus Baru UKM IMKA Universitas IBBI Periode 2023-2024 Dilantik

0
337

XPRESI | MEDAN – Unit Kegiatan Mahasiswa Ikatan Mahasiswa Karo (UKM IMKA) Universitas IBBI menggelar acara pelantikan pengurus baru periode 2023-2024. Kegiatan pelantikan ini diselenggarakan di Hall Kampus Deli IBBI, Jalan Sei Deli No.18 Medan pada hari Sabtu, (14/1/2023).

Sukiman, ST, MT selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas IBBI, dalam kata sambutannya mengatakan selamat dan sukses kepada pengurus baru yang dilantik pada hari ini, dan terima kasih juga kepada pengurus periode sebelumnya yang sudah berkontribusi dengan baik dalam wadah organisasi IMKA IBBI.

“Semoga pengurus yang baru kedepannya dapat melanjutkan program kerja yang sudah ada, serta membuat program-progran kegiatan yang baru,” Kata Sukiman.

Pembina IMKA IBBI Johanes Perangin Angin, S.Kom., M.TI. dalam sambutan dan arahannya menyebutkan agar setiap pengurus baru yang sudah dilantik untuk tetap saling berkoordinasi dan senantiasa berkomunikasi dengan pengurus sebelumnya, agar bisa dibimbing dan diarahakan ketika hendak menggelar suatu kegiatan.


“Setiap pengurus yang baru harus bisa membagi waktu dengan baik antara kuliah dan berorganisasi, harus bisa menjadi teladan bagi mahasiswa lain melalui pencapaian prestasi akademik yang baik tentunya. Selamat dan sukses serta selamat berkarya IMKA Rudang Mejile Universitas IBBI,” sebut Johanes Perangin Angin.

Guanleng Immanuel Sitepu, S.Kom., selaku Gubernur BEM Universitas IBBI dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan baru dari UKM IMKA IBBI yang dilantik pada saat ini.

“Saya menghimbau kepada pengurus yang baru dapat menjalin hubungan yang baik dengan UKM yang lainnya, khususnya yang berada di Universitas IBBI, saling berkolaborasi dalam membuat suatu acara,” Ucap Guangleng.

Sementara itu Alumni IMKA IBBI Bayu Pinem, S.Mn dalam sambutannya mengatakan bahwa pengurus baru IMKA IBBI harus komitmen hingga akhir dalam mengemban tanggung jawab dalam organisasi.

Ketua UKM IMKA Universitas IBBI Periode 2023-2024 Yoko Amanda Tarigan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung penuh dalam memimpin UKM IMKA IBBI.

“Saya berharap semua pengurus saling menghormati dan bekerjasama untuk menyukseskan program kerja IMKA IBBI selama satu tahun kedepan,” tutup Yoko Amanda Tarigan.

Adapun susunan Kepengurusan UKM IMKA IBBI periode 2023-2024 yaitu Ketua Yoko Amanda Tarigan, Wakil Ketua Aprilia Fajar Andriani br Sembiring, Sekretaris Riska Ermalia Putri br Perangin Angin, Wakil Sekretaris Mia br Barus, Bendahara Marsyela Yulia Ashaya br Ginting dan Wakil Bendahara Viona br Sembiring.

Sedangkan untuk Divisi Pengabdian Masyarakat Koordinator Yosua Alexander Kembaren, Anggota Riovito Tarigan, dan Marcelino. Divisi Multimedia dan Dokumentasi Koordinator Meichael Rito Ferdinata, Anggota Anggel Aurellin br Sukatendel, Prian Cahayanta Munthe, Indah Permata Ria Zebua. Divisi Seni dan Budaya Koordinator Pida Lorenta br Ginting, anggota Beby Shalini br Sembiring, Dwy Citra br Sitepu, dan Franc Michael Purba. Divisi Komunikasi dan Informasi koordinator Egy Cahaya Sukma br Perangin Angin, anggota Yenny Dewi Sari br Ginting, Mariani br Sembiring, dan Ingrid Kiki br Milala. Serta Divisi Kewirausahaan dan Kesejahteraan Organisasi Koordinator Lisda Wati br Tarigan, anggota Novita Sari br Tarigan, Vina Ramadhani br Sitepu, dan Artika Dewi Sari br Ginting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here