UKM KMB Universitas IBBI Gelar Bakti Sosial Di Panti Asuhan

0
229

XPRESI | MEDAN-Unit Kegiatan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Buddhis (UKM KMB) Universitas IBBI menggelar kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Taman Sukacita Anak Bangsa yang berlokasi di Jalan Jangka Medan, Minggu (15/01/2023).

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas IBBI Sukiman, ST, MT, didampingi Staf Biro Kemahasiswaan Universitas IBBI Jimmy MC Napitupulu, S.Kom, dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh UKM KMB IBBI sangat tepat dan bagus, hal ini dikarenakan membantu dan meringankan beban saudara/i kita yang berada di Panti Asuhan.

Jerry Chou selaku Ketua KMB IBBI dalam informasinya menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan program kerja pertama yang dilaksanakan setelah dilantik kepengurusan baru dari UKM KMB IBBI untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2574.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan memberikan donasi untuk ambil bagian dan menyukseskan kegiatan bakti sosial ini, sehingga kita bisa memberikan bantuan berupa bahan pangan dan pakaian layak bagi anak-anak yang berada di panti asuhan,” kata Jerry.

Pengurus Panti Asuhan Taman Sukacita Anak Bangsa Carles Paatulo Giawa mengucapkan terima kasih kepada pihak Universitas IBBI yang sudah berkenan untuk berkunjung dan memberikan bantuan kepada anak-anak yang berada dipanti asuhan.

“Semoga Universitas IBBI semakin sukses dan maju kedepannya, dan kita semua senantiasa sehat dan dalam perlindungan Tuhan,” ucap Carles.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here