Unit Kegiatan Mahasiswa IMKA Universitas IBBI Gelar Bakti Sosial ke SDN 107408 Batu Layang Sibolangit

0
340

XPRESI | SIBOLANGIT – Unit Kegiatan Mahasiswa Ikatan Mahasiswa Karo (UKM IMKA) Rudang Mejile Universitas IBBI menggelar kegiatan bakti sosial ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 107408 Batu Layang, Sibolangit, Sabtu (3/6/2023).

Pembina IMKA Rudang Mejile IBBI sekaligus Kepala Biro Kemahasiswaan Johanes Perangin Angin, S.Kom., M.TI. didampingi Alumni IMKA IBBI Bayu Pinem, S.Mn, dan Ketua UKM IMKA IBBI Yoko Amanda Tarigan dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini sangat positif dan sangat baik. Baksos ini merupakan wujud dari pengabdian dan kepedulian terhadap sesama khususnya wadah pendidikan.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus IMKA IBBI yang mengambil bagian pada kegiatan ini untuk tetap menjaga nama baik almamater, tetap kompak, dan saling membangun komunikasi dan koordinasi yang baik sesama pengurus dalam menjalankan aktivitas saat berada dilokasi nantinya, kata Johanes Perangin Angin sembari melepaskan keberangkatan pengurus IMKA IBBI dari kampus,” kata Johanes.

Nurhayati, S.Pd selaku Kepala SDN 107408 Batu Layang, Sibolangit dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Universitas IBBI khususnya seluruh pengurus UKM IMKA Rudang Mejile IBBI yang sudah meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial disekolah kami. Kami bangga kepada pengurus UKM IMKA Rudang Mejile IBBI yang sudah berkenan melaksanakan bakti sosial sehingga membuat seluruh siswa/i menjadi senang dan termotivasi lebih giat lagi untuk belajar dan menggapai cita-cita.

Yosua Alexander Kembaren selaku ketua panitia kegiatan dalam keterangannya mengatakan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya pengurus IMKA IBBI yang sudah bekerjasama dengan baik untuk menyukseskan kegiatan bakti sosial ini.

“Kegiatan bakti sosial yang digelar di SDN 107408 Batu Layang, Sibolangit yaitu kompetisi cerdas cermat dan mewarnai, gotong royong membersihkan lingkungan sekolah, dan pemberian alat kebersihan dan peralatan kesehatan,” kata Yosua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here