Universitas IBBI Gelar Workshop Muay Thai dan Boxing

0
347

XPRESI | MEDAN-Universitas IBBI menggelar kegiatan workshop Muay Thai dan Boxing di Rooftop Garden Lv.3, Jl. Sei Deli No.18 Medan, Sabtu (10/6/2023).

Kegiatan diikuti oleh mahasiswa dan staf Universitas IBBI terlaksana dengan baik, berkat adanya kerjasama dengan Tim Upperground Body Lab Medan.

Direktur Marketing Universitas IBBI Dr. Lusiah, SE, MM didampingi Kepala Biro Kemahasiswaan Johanes Perangin Angin, S.Kom, M.TI dalam keterangannya menyebutkan bahwa Muay Thai dan Boxing menjadi salah satu pilihan olahraga bela diri yang populer dan banyak diminati oleh pecinta olahraga.

“Dengan digelarnya workshop ini diharapkan akan meningkatkan stamina, kesehatan, dan kebugaran tubuh bagi setiap peserta yang mengikutinya,” kata Lusiah.

Owner Upperground Body Lab Medan Natasia dalam sambutan dan arahannya saat membuka acara workshop, mengucapkan terima kasih kepada Universitas IBBI yang sudah memberikan kesempatan kepada timnya untuk dapat berkontribusi dalam penyelenggaraan workshop ini.

“Semoga ke depannya kegiatan workshop ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan,” ucap Natasia.

Sementara itu Stevi selaku trainer dari Upperground Body Lab Medan, dalam petunjuknya mengatakan bahwa latihan dalam olahraga Muay Thai memiliki manfaat besar bagi kesehatan tubuh. Berbagai gerakan dalam latihan ini bisa membantu meningkatkan kecepatan, kelincahan, kekuatan, dan daya tahan sistem kardiovaskuler.

“Muay Thai merupakan salah satu pilihan olahraga dengan intensitas tinggi. Untuk mendapatkan manfaatnya, kita sebaiknya berlatih secara konsisten tiga kali seminggu dengan durasi satu jam pada tiap latihannya,” kata Stevi sembari membuka workshop dan memperagakan gerakan-gerakan dasar kepada para peserta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here