15 Juli 2024

XPRESI | MEDAN – Lembaga Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (LPKK) Universitas IBBI bekerjasama dengan Pegadaian menggelar kegiatan kuliah umum, Selasa, (22/11/2022) dan diikuti 150 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan dosen Universitas IBBI di Kampus Deli Universitas IBBI Jalan Sei Deli Medan.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara LPKK Universitas IBBI yang dipimpin oleh Sofyan, ST,M.Kom dengan Pegadaian Cabang Setia Budi Medan yang dipimpin oleh Linda Siregar.

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas IBBI, Sukiman, ST, MT mengatakan bahwa kuliah umum ini merupakan yang pertama kali digelar pasca pandemi Covid-19.]

“Topik VUCA sangat bagus dan tepat sekali disampaikan dalam kuliah umum ini kepada mahasiswa/i universitas IBBI karna berkaitan sekali dengan kehidupan kita mengenai peluang dan tantangan yang akan kita hadapi dalam era milineal ini,” sebut Sukiman.

Dalam pemaparan materinya, Dwi Hadi Atmaka selaku Deputi Area Medan 2 Kanwil I Medan menjabarkan topik kuliah umum mengenai “Tantangan dan Peluang Mahasiswa menghadapi VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity).

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab dan pemberian souvenir kepada peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dengan tepat yang langsung diserahkan oleh Dwi Hadi Atmaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *