Pengurus Baru Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi dan Manajemen Universitas IBBI Dilantik, Ini Susunannya…

0
539

XPRESI | MEDAN-Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Universitas IBBI menggelar acara pelantikan pengurus baru periode 2022-2023, Rabu (23/11/2022) di Kampus Deli IBBI, Jalan Sei Deli No. 18 Medan.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FISH) Universitas IBBI Dr. Lusiah, SE, MM bersama KaUPPS FISH Ahmad Saputra, SE, MM, Dosen Pembina HMJM Dr. Lenny Menara Sari Saragih, SE, MM, Dosen Pembina HMJA Corinna Wongsosudono, SE, MM dalam arahannya mengungkapkan bahwa kesuksesan suatu organisasi dapat diraih karena keikhlasan dari orang-orang yang berada didalamnya saat menjalankan tugas. Agar bisa menjadi organisasi yang baik, semua orang yang terdapat didalam kepengurusan harus solid, dan harus bisa menghilangkan sifat egois dari masing-masing pengurus.

“Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mendengarkan, bukan hanya memaksakan kehendak pribadi, saya berharap orang-orang yang sudah terpilih dan dilantik dalam HMJA dan HMJM Universitas IBBI harus benar-benar dapat bekerjasama, supaya apa yang menjadi tujuan dari organisasi ini dapat tercapai,” kata Dekan FISH Universitas IBBI Lusiah.

Onesimon Halawa selaku Ketua HMJA Universitas IBBI periode 2022-2023, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas IBBI dan Rekan-rekan yang sudah memberikan kepercayaan dalam memimpin HMJA IBBI dalam satu tahun ke depan.

“Harapan saya semua pengurus yang dilantik untuk dapat bertanggung jawab dan bekerjasama dalam melaksanakan tugasnya,” ucap Onesimon.

Sementara itu, Zakia selaku Ketua HMJM Universitas IBBI periode 2022-2023 mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaan, untuk memegang sebuah amanah memimpin HMJM IBBI.

“Saya mengajak rekan-rekan semua pengurus HMJM IBBI untuk bersama-sama membangun masa depan HMJM yang lebih baik, serta meningkatkan kreativitas dan prestasi dalam bidang akademik maupun non akademik. Kita harus saling merangkul dan saling mengayomi antara satu anggota dengan lainnya,” kata Zakia.

Adapun susunan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) IBBI periode 2022-2023 yaitu :
Ketua Onesimon Halawa, Wakil Ketua Open Joy Lumban Gaol, Sekretaris Agnes Serehna Hutagalung, dan Bendahara Jihan Tazkiyah Sungkar.

Untuk Divisi Acara Kordinator Amanda, Anggota yaitu Nidya Nurkharisa, Ririn Dwindina Anggia, Angeline Yanathan, Jeanice Tristan, Cory Nova Tamara Gultom, dan Denisa Tri Putri Sitorus.

Divisi Humas Kordinator Khairunnisa Balqis, Anggota Naomi Mega Angelina Manurung, Isti Karolina Mangunsong, Afda Eliza, dan Yulia Muliati Ndruru.

Divisi Peralatan Kordinator Ikhlas Damianus Ndruru, Anggota Chairunnisa Albar Nasution, Theresia Angelica Sagala, Silvia Yocelin, Asima Br L.Tobing, Geby Selvia Siregar, dan Mega putri mendrofa, serta Divisi Multimedia Kordinator Khobita Arateisya, Anggota, Ayu Artika, dan Shinta Nuria Waruwu.

Sedangkan susunan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) IBBI periode 2022-2023 yaitu :
Ketua Zakia, Wakil Ketua Aqil Syah, Sekretaris Aqilla Ulayya Zahra, dan Bendahara Marsyela.

Untuk Kordinator Acara Yokti, anggota Chyntia, Ketrine, Penita, dan Gaudensius. Kordinator Humas Aulia, Rahma Anjani Siregar, Royani, Tasya, Helen Sumaqi, Irvan, dan Tengku Azzura.

Kordinator Peralatan Hu wanyong, Mario Tindaon, Ega Septia Nainggolan, Masria Hutasoit, dan Yustinus Hermanto Nduru. Kordinator Dokumentasi Theo Adrian, anggota Egy Cahaya Sukma, dan Dharma Putra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here