Universitas IBBI Bersama Polsek Medan Barat Gelar Kegiatan Vaksinasi

0
139

XPRESI | MEDAN-Universitas IBBI bersama Polsek Medan Barat gelar kegiatan vaksin di Kampus Emerald Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (25/2/2022). Kegiatan Vaksin ini diikuti oleh civitas akademika Universitas IBBI dan masyarakat umum disekitar Kampus.

Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM didampingi Ketua Pengurus Yayasan IBBI Dr. Lili Suryati, SE, MM menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini terlaksana karenakan kerjasama yang baik antara Universitas IBBI dengan Polsek Medan Barat.

“Di tengah pandemi Covid-19, kita harus bersama-sama dan bergotong-royong untuk melakukan percepatan vaksinasi kepada semua orang, sesuai instruksi pemerintah daerah maupun pusat. Terima kasih kepada Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman, SIK, M.Si, MT, M.Sc yang mendukung penuh dan berkontribusi pada kegiatan vaksinasi di Universitas IBBI. Salam sehat bagi kita semua”, tandas Rektor.

Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman dalam arahannya mengatakan kegiatan vaksin yang dilaksanakan di Universitas IBBI menggunakan 3 jenis vaksin, seperti sinovac, pfizer, dan astra zaneca. Ketiga jenis vaksin ini diberikan sesuai dengan prosedur, baik usia maupun hal-hal lainnya.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, baik dari Tim Medis maupun Tim Universitas IBBI yang sudah mengatur semua hal, sehingga kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar, tertib, dan baik”, papar Kapolsek.

Kegiatan vaksinasi juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik & Kemahasiswan Sukiman, ST, MT, Wakil Rektor Bidang Keuangan Ernawaty, S.Kom, MM, Dekan Fakultas Ilmu Sosial & Humaniora (FISH) Dr. Lusiah, SE, MM dan jajarannya, Dekan Fakultas Sains & Teknologi (FaST) Johanes Perangin Angin, S.Kom., M.TI. dan jajarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here