Universitas IBBI Jalin Kerjasama dengan MBI Sumut

0
439

XPRESI | MEDAN-Dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas IBBI jalin kerjasama dengan Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) Provinsi Sumatera Utara. Penandatanganan MoU digelar di Karibia Boutique Hotel Medan, Sabtu (2/4/2022) bertepatan dengan Pelantikan Pengurus Daerah Majelis Buddhayana Indonesia Provinsi Sumatera Utara Masa Bakti 2021-2026.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Rektor Universitas IBBI, Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM dan Ketua MBI Sumut Ir. Eddy Sujono Setiawan, SE, MM didampingi Amrin Susilo Halim selaku Pendiri Universitas IBBI.

Menurut Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE,IPM kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan pengembangannya ini selanjutnya akan menjadi landasan kerja sama yang lebih luas lagi demi menunjang pengembangan kurikulum terhadap 5 program studi yang dimiliki Universitas IBBI (Manajemen, Akuntansi, Sistem Informasi, Teknik Informatika, dan Teknologi Informasi).

Selain itu, tujuan kerjasama ini untuk memberikan beasiswa bagi putra/i pelajar Indonesia untuk dapat melanjutkan pendidikan tingginya di Universitas IBBI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here