Masuki Usia 18 Tahun, Aplikasi E-Pos Raih Penghargaan Digital Innovation Award (DIA) 2022

0
129

XPRESI | MEDAN – Kerja keras dan komitmen dalam memajukan pendidikan ternyata membuahkan hasil yang gemilang. Kamis (31/3/2022) lalu, PrimeOne School Medan mendapat penghargaan Digital Innovation Award (DIA) 2022.

Pendiri PrimeOne School Amrin Susilo Halim langsung menerima penghargaan Digital Innovation Award (DIA) 2022 untuk kategori DIGITAL INNOVATION FOR PUBLIC SERVICE di Jakarta Concert Hall, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2022).

PrimeOne School Medan (POS Medan) raih penghargaan DIA 2022 berkat terobosan dalam memberikan materi pembelajara melalui aplikasi e-Pos. POS Medan menciptakan aplikasi e-Pos sebagai jawaban atas imbauan pemerintah dalam pembelajaran secara daring (online).

Aplikasi ini dibuat agar sistem pembelajaran lebih efektif walaupun dilakukan secara daring. Transformasi digital e-Pos berhasil menghantarkan POS Medan mendapatkan penghargaan DIA, dan ini adalah buah dari kerja keras dan keseriusan manajemen POS Medan dalam menciptakan inovasi pembelajaran.

Pendiri POS Medan Amrin Susilo Halim, Minggu (3/4/2022) menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang berkolaborasi membuat aplikasi e-Pos tersebut. Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi untuk lebih kreatif dan inovatif dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

“Kita kan salah satu sekolah satuan pendidikan kerjasama (SPK)/sekolah internasional yang bekerjasama dengan Cambridge yang memacu kita untuk mengembangkan teknologi informasi, dan yang kita bangun adalah aplikasi e-Pos. Kebetulan dalam dua tahun pandemi ini proses pembelajaran dilakukan di rumah dan dengan aplikasi ini siswa dapat belajar lebih efektif dan terbantu dalam mendapatkan ilmu pengetahuan,” katanya.

Di usia sekolah POS Medan yang ke-18, penghargaan ini menjadi motivasi bagi keluarga besar POS Medan untuk memberikan yang terbaik bagi negeri ini. POS Medan berkomitmen ‘melangkah pasti’ di usianya yang ke-18 dalam menghasilkan lulusan berkualitas dan berkarakter.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here