19 Juli 2024

XPRESI | MEDAN-Bermain di lapangan rooftop milik Universitas IBBI yang merupakan lapangan rooftop pertama di Kota Medan, digelar event bergengsi Grab 3×3 Hoops On Top Poweres by IBBI. Kompetisi ini berlangsung 25-27 Agustus 2023 dan event ini merupakan turnamen basket 3×3 bergengsi antarkomunitas kelompok umur 18 dan 23 tahun yang diikuti oleh tim basket yang tidak hanya dari kota Medan, namun juga dari luar kota Medan.

Dibuka langsung oleh Founder Universitas IBBI, Amrin Susilo Halim didampingi Rektor Universitas IBBI, Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE., IPM, ASEAN. Eng, Sekretaris Umum Pemprov Perbasi Medan, Raden Gilang Bagus Nugroho dan perwakilan dari para sponsor.

Pada partai final untuk kelompok umur 15 tahun mempertemukan PBA A melawan CSP 123. PBA A menang dengan skor tipis 11-10. PBA A menjadi juara kategori kelompok umur 15 tahun. Untuk kelompok umur 18 putra mempertemukan Rogo Sukmo melawan Dream Team. Dream Team menjadi jawara setelah mengalahkan Rogo Sukmo dengan skor telak 13-5.

Untuk kelompok umur 18 putri mempertemukan BIM Panther melawan Hobbitz. Hobbitz menjadi juara setelah membantai BIM Panther 7-0. Untuk kelompok umur 23 partai final mempertemukan tim IBBI melawan Hawk Seindo. Tuan rumah IBBI juara setelah mengalahkan Hawk Seindo dengan skor 21-16.

Selain pertandingan basket kelompok umur 18 dan 23 tahun, pada event Grab 3×3 Hoops On Top Poweres by IBBI juga terdapat gelaran exhibition match, fun games dan beberapa kegiatan dari komunitas di kota Medan seperti, Medan Finger Boarding dan talkshow yang dibawa langsung oleh pebasket handal, Lana Money Man.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *