Universitas IBBI Resmi Buka Program Studi Magister Manajemen

0
195

XPRESI | MEDAN-Universitas IBBI Medan resmi buka Program Studi Magister Manajemen (S-2) setelah izin penyelenggaraannya diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wil.1 Prof. Sofian Matondang kepada Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE., IPM, ASEAN. Eng didampingi Ketua Pengurus Yayasan IBBI Dr, Lily Suryati serta Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora, Dr. Lusiah, SE, MM dan tim.

Menurut Rektor B Ricson Simarmata, dengan adanya izin penyelenggaraan ini menjadi kabar gembira bagi Universitas IBBI.

“Karena, dalam waktu yang tidak begitu lama kurang lebih satu bulan dari pengiriman berkas melalui sistem SIAGA, izin penyelenggaraan Program Studi Manajamen pada Program Magister di Universitas IBBI kita peroleh,” tandas Rektor.

Sementara Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 1 Prof Sofian Matondang, menyampaikan bahwa ini adalah pengusulan tercepat yang di setujui di sistem SIAGA pada LLDIKTI Wilayah 1.

Prof. Sofian Matondang mengapresiasi Universitas IBBI menambah Program Studinya pada jenjang pendidikan S-2. Hal tersebut disampaikan Prof Sofian Matondang pada saat menyerahkan izin penyelenggaraan Prodi Magister Manajemen Universitas IBBI di kantornya. Di dalam surat tersebut tertera bahwa SK disahkan tanggal 28 Agustus 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here