Universitas IBBI Tandatangani Kesepakatan Bersama Dengan Perusahaan Platform Layanan Persiapan Karir

0
269

XPRESI | MEDAN-Universitas IBBI melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kinobi, Kamis, 28 Juli 2022 di Kampus Deli Universiats IBBI, Jalan Sei Deli No. 18 Medan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Yayasan IBBI Dr. Lili Suryati, SE, MM, Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Sukiman, ST, MT, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Dr. Lusiah, SE, MM, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Johanes Perangin Angin, S.Kom, M.TI serta Tim dari Universitas IBBI, kemudian Co-Founder dan President Director Kinobi Hafiz Kasman bersama Satyananda Kusuma.

Dalam sambutannya Hafiz Kasman selaku Co-Founder dan President Director Kinobi mengatakan bahwa Kinobi merupakan sebuah perusahaan software as a service yang bergerak di bidang platform layanan persiapan karir.

“Dengan adanya kerjasama yang dilakukan oleh Universitas IBBI dengan Kinobi, Maka pusat karir Universitas IBBI mendapatkan berbagai kesempatan dan peluang yang besar, serta menguatkan pusat karir tentunya,” kata Hafiz.

Sementara itu, Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama ini, maka dapat melakukan cross learnings mengenai bagaimana pusat karir bisa mengembangkan tracer studies bagi alumni dan persiapan karir untuk mahasiswa kedepannya serta tips dan strategi yang bagus untuk membuat lamaran pekerjaan yang berkualitas dan terkini di aplikasi Kinobi.

Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dari kedua belah pihak, foto bersama, dan campus tour.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here