Universitas IBBI Teken MoU Berikan Beasiswa Kepada Atlet Bola Basket

0
69

XPRESI | MEDAN – Universitas IBBI menandatangani nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama terkait dukungan Universitas IBBI kepada para atlet bola basket Hawks Basketball Team.

Penandatanganan MoU dilakukan Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM dan Ketua Hawks Basketball Team Erwin, disaksikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan IBBI Dr. Lili Suryati, S.E., M.M. di Kampus Deli Universitas IBBI, Jalan Sei Deli No. 18 Medan, Kamis, 28 Juli 2022.

Turut hadir pada acara ini Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Sukiman, ST, MT, Dekan Fakultas Ilmu Sosial & Humaniora (FISH) Dr. Lusiah, S.E., M.M., Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FaST) Johanes Perangin Angin, S.Kom., M.TI. serta jajaran Universitas IBBI dan Manajer Hawks Basketball Daniel.

Dalam MoU ini, Universitas IBBI akan menyalurkan bantuan biaya pendidikan berupa beasiswa kepada atlet dari pusat latihan Hawks Basketball Team.

Dalam sambutannya, Ketua Hawks Basketball Team menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Universitas IBBI yang ikut serta mendukung Visi dan Misi Hawks dalam setiap pembinaan atlet basket.

“Hawks basketball team akan bekerjasama dengan Pihak Universitas IBBI untuk saling membimbing setiap pemain basket yang memiliki fisik, kecerdasan dan akademis yang baik demi masa depan dari setiap pemain basket,” kata Erwin.

Selain itu, Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM menyampaikan bahwa kerjasama antara Universitas IBBI dan Hawks Basketball team merupakan bentuk dukungan Universitas IBBI agar para atlet dapat mengenyam bangku pendidikan tinggi.

Kegiatan penandatanganan MoU diakhiri dengan campus tour, melihat fasilitas – fasilitas yang ada di Universitas IBBI dan foto bersama.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here