Ini Dia Pengurus Baru UKM Keluarga Mahasiswa Buddhis Universitas IBBI

0
207

XPRESI | MEDAN-Unit Kegiatan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Buddhis (UKM KMB) Universitas IBBI menggelar acara pelantikan pengurus baru periode 2022-2023, Rabu
(30/11/2022) di Kampus Deli IBBI, Jalan Sei Deli No.18 Medan.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas IBBI Sukiman, ST, MT, didampingi oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FISH) Universitas IBBI Dr. Lusiah, SE, MM dan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FaST) Universitas IBBI Johanes Perangin Angin, S.Kom, M.TI, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus baru dari UKM KMB IBBI periode 2022-2023.

Sukiman juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi penuh untuk menyukseskan kegiatan pelantikan pada hari ini.

“Saya berharap pengurus KMB IBBI yang dilantik saat ini, selama satu tahun kedepan dalam masa kepengurusan, harus bisa bekerjasama dan bersinergi untuk melaksanakan dan menggelar kegiatan-kegiatan yang positif bagi mahasiswa/i IBBI. Tetap bangun komunikasi yang baik sesama pengurus, dan bisa berkolaborasi dengan UKM lainnya untuk melaksanakan kegiatan tertentu,” kata Sukiman.

Guanleng Immanuel Sitepu, S.Kom, selaku Gubernur BEM Universitas IBBI dalam sambutannya menyebutkan bahwa pengurus KMB IBBI periode 2022-2023 harus bisa menjadi contoh dan teladan bagi mahasiswa/i lainnya khususnya dalam hal prestasi dikampus.

“Selamat dan sukses kepada pengurus yang dilantik, semoga kedepannya UKM KMB IBBI semakin jaya,” sebut Guanleng.

Ketua UKM KMB Universitas IBBI Periode 2022-2023 Jerry Chou Prodi Manajemen dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan dan para Petinggi Universitas IBBI yang sudah memberikan kesempatan untuk memimpin UKM KMB IBBI.

“Saya berharap rekan-rekan semua yang sudah melangkah
untuk bergabung dalam KMB IBBI, untuk bersungguh-sungguh dan berkomitmen danmemberikan yang terbaik demi tercapainya tujuan bersama,” kata Jerry.

Adapun susunan Kepengurusan Keluarga Mahasiswa Buddhis (KMB) IBBI periode 2022-2023 yaitu Ketua Jerry Chou, Wakil Ketua Albert, Sekretaris Helen Sumasky, Bendahara Vivian Vanesha. Untuk Kordinator Divisi Acara yaitu Regina, anggota Ketrine, Meichael Rito Ferdinata, dan Shelly Martines. Kordinator Divisi Humas Venesia Mary, anggota Carlos Cendana dan Anita Bakrie.

Kordinator Divisi Publikasi dan Dokumentasi Amelia, anggota Jeany dan Olivia Valentina Virgo. Serta Kordinator Divisi Peralatan dan Perlengkapan Hu Wanyong, anggota Erni, Stephiena, Angeline Yanathan, dan Jeanice Tristan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here