Pengurus Baru UKM Forum Silaturrahmi Mahasiswa Islam Universitas IBBI Dilantik

0
1746

XPRESI | MEDAN-Pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa Forum Silaturrahmi Mahasiswa Islam (UKM FoSMI) Universitas IBBI periode 2022-2023 dilantik di Kampus Deli IBBI, Jalan Sei Deli No.18 Medan, Rabu (30/11/2022).

Pembina UKM FoSMI IBBI Hasrul Siregar, SE, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap anggota dan pengurus yang sudah dilantik pada kesempatan hari ini, harus memiliki keikhlasan, tekad yang bulat serta komitmen untuk membawa nama baik dari FoSMI IBBI.
Kemudian saling gotong royong dan membantu dalam pelaksanaan setiap kegiatan, baik yang nantinya digelar didalam kampus, maupun diluar kampus.

“FoSMI IBBI sudah memiliki nama besar sejak dulu, harapan saya kepada pengurus yang baru untuk dapat menjaga nama baik organisasi mahasiswa ini dan senantiasa berkontribusi aktif dalam setiap kegiatan,” kata Hasrul.

Guanleng Immanuel Sitepu, S.Kom, selaku Gubernur BEM Universitas IBBI dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan baru dari UKM FoSMI IBBI yang dilantik.

“Saya berharap pengurus yang baru dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan UKM yang lainnya, khususnya yang berada di Universitas IBBI, dan semua pengurus harus bertanggungjawab sesuai dengan bagian masing-masing,” pungkas Guanleng.

Ketua UKM FoSMI Universitas IBBI Periode 2022-2023 Widya Wati dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan memberikan kesempatan untuk memimpin UKM FoSMI IBBI.

“Sebuah kehormatan bisa bergabung di FoSMI IBBI, dan semoga kedepannya bersama-sama kita dapat memberikan yang terbaik buat organisasi ini dan almamater kita Universitas IBBI,” ucap Widya Wati.

Adapun susunan Kepengurusan UKM FoSMI IBBI periode 2022-2023 yaitu Ketua Widya Wati, Wakil Ketua Ayu Artika, Sekretaris Jihan Tazkiyah Sungkar, dan Bendahara Aqilla Ulayya Zahra. Untuk Divisi Acara Kordinator adalah Khobita Arateisya, anggota Khairunnisa Balqis, Egy Cahaya Sukma, Annisa Hadisiswo, dan Nidya Nurkharisa. Divisi Humas Kordinator Zakia, Anggota Yohana friska Indah, Riska Ermalia, dan Nazwa Amanda Putri.

Kemudian Divisi Peralatan dan Medsos Kordinator Muhammad Irvan Nuh, anggota Aqilah Syah Andiso, Sumarni, dan Mariani Sembiring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here