Keluarga Besar Universitas IBBI Gelar Perayaan Natal Daring

0
162

XPRESI | MEDAN – Keluarga Besar Universitas IBBI menggelar Perayaan Natal virtual (Daring) via Zoom, Jumat 29 Januari 2021. Perayaan Natal virtual tersebut dihadiri oleh mahasiswa/i dan Dosen Universitas IBBI.

Turut hadir juga Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Sukiman, S.T., M.T., IPM, Dekan FISH Dr. Lusiah, S.E., M.M., dan Dekan FaST Johanes Perangin Angin, S.Kom., M.TI.

Ketua Perkumpulan Mahasiswa Kristen (PMK) Universitas IBBI Santika, dalam sambutannya mengatakan perayaan Natal ini sangat positif digelar. Walaupun digelar pada Bulan Januari, antusias dari mahasiswa/i sangat besar.

“Terima kasih atas kerja keras dan partisipasi seluruh anggota PMK dan panitia, sehingga kegiatan Natal virtual ini dapat diselenggarakan dengan baik dan penuh dengan sukacita,” kata Santika.

Johanes Perangin Angin, S.Kom., M.TI mewakili pihak kampus dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh mahasiswa/i yang mengikuti kegiatan ini harus dapat mengambil makna arti Natal yang sesungguhnya. Sesuai dengan tema Natal yang diangkat, yaitu Immanuel yang berarti Tuhan beserta kita.

“Kiranya setiap orang yang mengikuti kegiatan virtual ini dan seluruh civitas akademika Universitas IBBI senantiasa mendapatkan perlindungan dan berkat dari Tuhan”, tutup Johanes.

Pembicara Natal, Pdt. Conrad Nainggolan, S.T., M.T. dalam arahannya mengatakan bahwa generasi muda, yaitu mahasiswa-mahasiswi Universitas IBBI dalam keadaan apapun harus mengetahui bahwa Tuhan senantiasa beserta dengan kita semuanya, khususnya ditengah pandemi covid-19 yang masih terjadi.

“Seperti tertulis di Roma 8:28, kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia,” sebut Conrad.

Perayaan Natal Keluarga Besar Universitas IBBI ditutup dengan rangkaian persembahan lagu oleh panitia dan foto bersama via zoom. Kiranya Tuhan senantiasa memberkati dan menyertai kita semuanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here