HMK Universitas IBBI Gelar Webinar AWS

0
157

XPRESI | MEDAN – Himpunan Mahasiswa Komputer (HMK) Universitas IBBI menggelar webinar bertajuk Getting Started With Reinforcement Learning and AWS DeepRacer, Kamis (21/01/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan live via zoom dan dibawakan oleh Donnie Prakoso selaku Senior Developer Advocate AWS ASEAN dan dibuka dengan kata sambutan Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM.

Dalam sambutannya, Ricson berharap seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini, baik dosen maupun mahasiswa, dapat mengambil manfaat dan wawasan sebanyak-banyaknya mengenai Kompetisi di AWS.
“Kegiatan AWS Deepracer ini terbuka untuk semua kalangan, segera daftarkan diri anda dan jadilah bagian dari pertandingan ini,” pungkas Rektor Universitas IBBI.

Donnie Prakoso selaku pemateri dalam webinar ini mengatakan bahwa konsep dari AWS Deeprecer ini adalah liga kompetisi balap otonom global pertama didunia, diikuti developer dari semua tingkat keterampilan sambil meningkatkan keterampilan dibidang machine learning.

“Dengan program AWS tingkat gratis, kami membantu setiap peserta yang ingin bergabung dan mencoba khususnya mahasiswa/i Universitas IBBI hingga 10 jam latihan agar dapat bergabung dalam liga AWS Deepracer dengan kredit yang kami berikan,” kata Donnie.

Kegiatan webinar ini ditutup dengan kegiatan tanya jawab oleh peserta dengan pemateri dan pemberian kredit belajar AWS Deeprecer free bagi yang bisa menjawab pertanyaan dengan tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here