Pengurus Baru BEM Universitas IBBI Periode 2023-2024 Dilantik

0
269

XPRESI | MEDAN-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas IBBI gelar acara pelantikan pengurus baru periode 2023-2024, di Hall Universitas IBBI lv.7 Jalan Sei Deli No.18 Medan, Kamis (19/1/2023).
Kegiatan pelantikan dihadiri Pimpinan Struktural, Para Dosen, Perwakilan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang berada dibawah naungan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FISH) dan Fakultas Sains dan Teknologi (FaST) Universitas IBBI.

Wakil Rektor Bidang Akademik Kemahasiswaan Universitas IBBI, Sukiman, ST, MT dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur BEM IBBI periode 2022-2023 bersama seluruh pengurus yang sudah maksimal dan sangat baik dalam melaksanakan program kerja selama ini, khususnya kegiatan-kegiatan yang positif seperti seminar, workshop, dan kompetisi yang melibatkan mahasiswa dan siswa.

“Saya berharap pengurus yang baru senantiasa kompak dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab berorganisasi, semangat dalam perkuliahan, dan mengayomi UKM, HMJ serta mahasiswa/i,” ucap Sukiman.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora, Dr. Lusiah, SE, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa Gubernur BEM IBBI beserta pengurus Periode 2023-2024 yang dilantik saat ini merupakan kandidat terbaik untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan BEM IBBI.

“Selamat dan sukses buat pengurus yang baru, senantiasa jaga nama baik almamater IBBI dan raih prestasi,” kata Dr. Lusiah.

Sementara itu Johanes Perangin Angin, S.Kom, M.TI selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, dalam arahannya mengatakan bahwa kepengurusan BEM IBBI saat ini yang dilantik harus bisa bekerja sama dengan setiap UKM dan HMJ kedepannya untuk membuat kegiatan yang besar dan bermakna.

Guanleng Immanuel Sitepu, S.Kom selaku Gubernur BEM IBBI periode 2022-2023 dalam sambutannya mengatakan selamat dan sukses kepada pengurus BEM IBBI yang baru dilantik, senantiasa berkarya dan tetap rendah hati dimanapun berada.

Widya Wati selaku Gubernur BEM IBBI periode 2023-2024 dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para Pimpinan Kampus, para pengurus, dan mahasiswa/i yang memberikan semangat dan dukungan untuk menjadi Gubernur BEM IBBI.
“Pekerjaan besar sudah berada didepan mata, saya berharap semua pengurus bisa fokus dan bekerjasama untuk menyukseskannya, bersama kita bisa, bersama kita hebat,” kata Widya.

Adapun susunan kepengurusan BEM Universitas IBBI Periode 2023-2024 yaitu Gubernur Widya Wati, Wakil Gubernur Prian Cahayanta Munthe, Sekretaris Jihan Tazkiyah Sungkar, dan Bendahara Agnes Serehna Hutagalung.

Departemen Dokumentasi & Publikasi Koordinator Hafiz Hadisiswo, anggota Cindi Efrida Yanti Zega. Departemen Olahraga Koordinator Brema Atmaja Kaban, anggota Hendri Rivaldo. Departemen Humas Koordinator Open Joy Lumban Gaol, anggota One Simon Halawa dan Mia Br Barus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here