PMK Universitas IBBI Gelar Ibadah Raya Daring

0
354

XPRESI | MEDAN – Unit Kegiatan Mahasiswa Perkumpulan Mahasiswa Kristen (UKM PMK) Universitas IBBI menggelar Ibadah Raya daring melalui zoom, Jumat (10/6/2022).

Ibadah Raya daring dihadiri oleh 34 peserta yang terdiri dari mahasiswa/i Universitas IBBI.

David Christopel Siahaan selaku Ketua UKM PMK Universitas IBBI periode 2022-2023 mengatakan bahwa kegiatan Ibadah Raya ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh Pengurus UKM PMK Universitas IBBI, setelah dilantik beberapa minggu yang lalu.

“Kedepannya UKM PMK Universitas IBBI akan aktif melaksanakan kegiatan yang tentunya bermanfaat dan membentuk karakter yang baik bagi mahasiswa/i, dan senantiasa tetap berkoordinasi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas IBBI serta Biro Kemahasiswaan Universitas IBBI untuk berkolaborasi,” kata David.

Pembicara Ibadah, Pdt. Chip Suripto dalam arahannya mengatakan bahwa generasi muda yaitu mahasiswa-mahasiswi dalam kondisi apapun harus mampu menjadi berkat bagi siapa saja, dan bersatu melayani dalam kasih.

Kegiatan Ibadah yang dipimpin oleh Silvianis Anjelina Zalogo ditutup dengan ramah tamah, pengumuman warta sepekan dan dokumentasi foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here