Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Silahturahmi Ke Universitas IBBI

0
86

XPRESI | MEDAN – Pengurus Daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut diwakili oleh Ketua Daerah Andi,S.Kom,SH,MM, Kabid Okk Amril,S.Kom,SE,M.Si, Komandan Satgas Pokdar Sumut Fandi Arma dan Deddy Gultom selaku Pengurus Satgas Pokdar Sumut Lakukan kunjungan ke Kampus Universitas IBBI dalam rangka pembahasan kegiatan kerja sama, Jumat (2/9/2022).

Kedatangan Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut disambut baik oleh Rektor Ir. B. Ricson Simarmata., M.SEE.,IPM, Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan Sukiman,ST,MT, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi FaST & Ka.Biro Kemahasiswaan Johanes Perangin Angin,S.Kom.,M.TI., Sekretaris Biro Kemahasiswaan Jimmy MC Napitupulu, S.Kom.

Adapun pembahasan terkait akan dilaksanakan kerja sama antar Pokdarkamtibmas Bhayangkara Tingkat Sumatera Utara dan Universitas IBBI dalam rangka sosialisasi kepada mahasiswa pentingnya kesadaran taat hukum, sadar hukum dan serta menjaga kamtibmas.

Untuk kegiatan nantinya akan diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman serta dilanjutkan kegiatan sosialiasi kelompok sadar kamtibmas bhayangkara yang dipimpin oleh Andi,S.Kom.,SH.,MM. serta arahan dan amanah dari Dirbinmas Polda Sumut Kombes Pol. Djafar Sodiq.SH.,MM.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus Universitas IBBI yang telah menerima kehadiran kami,semoga kerja sama kita dapat terjalin baik dalam rangka wujud sadar kamtibmas dan memiliki kecintaan terhadap nasionalisme dan tanah air,” tandasnya.

Ir. Ricson B. Simarmata, M.SEE, IPM menambahkan Universitas IBBI tentunya menyambut baik kedatangan dan kerja sama ini, Sehingga dengan terjalin kerja sama dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang merupakan mitra polri akan tercipta Mahasiswa yang taat hukum dan sadar hukum dalam berbangsa dan bernegara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here