Universitas IBBI Jalin MoU dan MoA dengan Tiga Perusahaan

0
102

XPRESI | MEDAN – Universitas IBBI melaksanakan penandatanganan kesepahaman dan kerjasama, Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandun of Agreement (MoA) dengan tiga perusahaan, yaitu PT. ArtaBoga Cemerlang, PT. Cahaya Alam Sejati dan PT. Anugrah Karya Prima, Kamis (25/8/2022) di Kampus Deli Universitas IBBI, Jalan Sei Deli No. 18 Medan.

Penandatanganan nota kesepahaman dan kerjasama ini dihadiri oleh Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Sukiman, ST, MT, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Dr. Lusiah, SE, MM, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Johanes Perangin Angin, S.Kom, M.TI serta Tim dari Universitas IBBI, kemudian perwakilan dari PT. Arta Boga Cemerlang Tigor Hasiholan Gultom, PT. Anugerah Karya Prima Hari Nugraha Putra dan PT Cahaya Alam Sejati Jayadi.

MoU dengan PT Arta Boga Cemerlang

Kerjasama yang dilakukan oleh Universitas IBBI dengan tiga perusahaan ini agar ke depan Universitas IBBI mendapatkan berbagai kesempatan dan peluang yang besar, serta menguatkan pusat karir bagi lulusannya kelak.

Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama ini, maka dapat melakukan cross learnings mengenai bagaimana pusat karir bisa mengembangkan tracer studies bagi alumni dan persiapan karir untuk mahasiswa ke depannya.

“Dengan adanya MoU dan MoA antara Universitas IBBI dan tiga perusahaan ini, maka ke depannya lulusan Universitas IBBI memiliki peluang dan pilihan untuk tempat bekerja,” tandas Rektor.

Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dari kedua belah pihak, foto bersama, dan campus tour.

MoU dengan PT. Cahaya Alam Sejati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here