Sampaikan Informasi Penting, HMK Universitas IBBI Gelar Rapat Koordinasi

0
92

XPRESI | MEDAN-Himpunan Mahasiswa Komputer (HMK) Universitas IBBI menggelar rapat koordinasi daring via zoom, Senin (20/6/2022). Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan arahan dan informasi penting kepada 20 peserta calon pengurus HMK Universitas IBBI periode 2022-2023.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas IBBI, Sukiman, ST, MT dalam arahannya menyampaikan bahwa calon pengurus HMK Universitas IBBI yang akan dilantik dalam waktu dekat, harus memiliki semangat dan kekompakkan dalam berorganisasi.

“Diharapkan calon pengurus yang baru dapat bersinergi dengan pihak-pihak lain untuk melaksanakan kegiatan yang berkualitas, termasuk pengembangan softskill dibidang IT,” kata Sukiman.

Sementara itu, KaBiro Kemahasiswaan Universitas IBBI Johanes Perangin Angin, S.Kom., M.TI, didampingi Sekretaris Biro Kemahasiswaan Jimmy MC Napitupulu, S.Kom, dan Staf Kemahasiswaan Soni Pribadi, S.Kom, mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan pengarahan dan pembekalan ini, maka diharapkan calon pengurus HMK Universitas IBBI mendapatkan pemahaman yang tepat mengenai organisasi, dan mampu menggelar kegiatan seminar maupun workshop untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas dari mahasiswa kedepannya.

Hafizh Hadisiswo yang merupakan calon pengurus baru HMK Universitas IBBI yang akan dilantik, dari prodi Teknik Informatika menyambut antusias dan senang terhadap regenerasi dari organisasi ini. Hal ini dikarenakan setelah lebih kurang 2 tahun tertunda untuk ikut berorganisasi dikarenakan pandemi Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here