Semarak 14 Tahun Riad Madani, Gelar Bazar Libatkan Orang Tua Peserta Didik

0
374

XPRESI | PERCUT SEI TUAN-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Sekolah Riad Madani yang ke-14, Yayasan Pendidikan Riad Madani menggelar acara Bazar HUT Riad Madani, Sabtu (4/3/2023) di halaman sekolah melibatkan orang tua murid, guru dan pengurus Yayasan.

Acara Bazar HUT Riad Madani mengusung tema “Semarak 14 Tahun, Ciptakan Generasi Berakhlak Mulia” diikuti seluruh siswa dan orang tua. Hadir juga oerwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Halimah, perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang serta undangan lainnya.

Seperti disampaikan Ketua Yayasan Pendidikan Riad Madani Dra. Sukmawaty Nasution, didampingi Kepala Sekolah TK Khairatunnisa Harefa SP.d, Kepala Sekolah SD Ade Suhendra Wahyu Lubis SP.d, dan Kepala Sekolah SMP Salvia Sari Siregar SP.d dalam rangka memperingati HUT Riad Madani, Bazar yang digelar diisi oleh orang tua murid, guru dan memberdayakan beberapa UMKM.

“Bazar kali ini ada yang berbeda, dimana semua guru memakai pakaian adat daerah sebagai upaya kita mengenalkan pakaian adat daerah kepada peserta didik dan undangan yang datang ke acara bazar. Untuk keseragaman prosedur, semua transaksi menggunakan kupon dan peserta bazar kali ini ada yang menjual makanan, minuman, aksesoris, pakaian dan alat rumah tangga,” paparnya.

Pada prinsipnya, lanjut Sukmawati pelaksanaan bazar ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara guru, murid dan orang tua.

Pantauan di lokasi bazar, ada ribuan orang yang hadir sejak pagi sampai siang dan transaksi yang tercatat mencapai puluhan juta rupiah.

Acara bazar juga diisi dengan hiburan, permainan dan persembahan lagu dari siswa, orang tua serta guru.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here