Tingkatkan Kualitas Akademik, Universitas IBBI Gelar Workshop MyCampus

0
114

XPRESI | MEDAN-Universitas IBBI menggelar kegiatan workshop atau pelatihan MyCampus, Sabtu, (25/6/2022). Kegiatan pelatihan pengembangan sistem akademik ini dilaksanakan melalui aplikasi zoom, dan diikuti oleh 42 peserta yang terdiri dari para Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FISH), Dosen Fakultas Sains dan Teknologi (FaST) Universitas IBBI.

Kegiatan pelatihan ini dimulai dengan kata sambutan Rektor Universitas IBBI, Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Sukiman, ST, MT.

Dalam keterangannya, Sukiman mengatakan bahwa kegiatan pelatihan sistem akademik yang dibawakan oleh mycampus.id ini sangat baik. Selain dapat membantu para dosen dalam melaksanakan proses pengajaran, pemantauan, pelaporan data, dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan mahasiswa.

Budi Hartoyo selaku pemateri dari mycampus.id pada kegiatan pelatihan ini memaparkan kepada para dosen FISH dan FaST Universitas IBBI mengenai cara penggunaan dari sistem akademik yang telah dirancang.

“Sistem ini akan efektif digunakan mulai semester depan dengan berbagai fitur yang nantinya sangat membantu para dosen dan mahasiswa tentunya,” sebut Budi Hartoyo.

Kegiatan pelatihan ini ditutup dengan sesi tanya jawab seputar pengoperasian sistem dan tutorial penggunaan, serta sesi dokumentasi bersama.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here