Universitas IBBI Jalin MoU & MoA Dengan Roboratory dan FAWZ Indonesia

0
691

XPRESI | MEDAN-Universitas IBBI melaksanakan penandatanganan kesepahaman dan kerjasama, Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandun of Agreement (MoA) dengan Roboratory Medan dan PT FAWZ Indonesia Rabu, 10 Agustus 2022 di Kampus Deli Universiats IBBI, Jalan Sei Deli No. 18 Medan.

Penandatanganan nota kesepahaman dan kerjasama ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Yayasan IBBI Dr. Lili Suryati, SE, MM, Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Sukiman, ST, MT, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Dr. Lusiah, SE, MM, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Johanes Perangin Angin, S.Kom, M.TI serta Tim dari Universitas IBBI, kemudian Pimpinan Roboratory Devri Suherdi, S.Kom., M.Kom serta Direktur Utama PT FAWZ Indonesia Richie Chen, B.Com, M.Sc.

Kerjasama yang dilakukan oleh Universitas IBBI dengan Roboratory dan PT FAWZ Indonesia agar ke depan Universitas IBBI mendapatkan berbagai kesempatan dan peluang yang besar, serta menguatkan pusat karir bagi lulusannya kelak.

Sementara itu, Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama ini, maka dapat melakukan cross learnings mengenai bagaimana pusat karir bisa mengembangkan tracer studies bagi alumni dan persiapan karir untuk mahasiswa ke depannya.

“Dengan adanya MoU dan MoA antara Universitas IBBI dan Roboratory, maka ke depannya akan digelar kegiatan pelatihan softskill Robotik dan workshop untuk meningkatkan skill dan kapasitas mahasiswa. Kemudian, kerjasama Universitas IBBI dengan PT FAWZ Indonesia akan mempersiapkan lulusan menjadi konsultan keuangan dan perencanaan keuangan bagi generasi muda saat ini,” tandas Rektor.

Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dari kedua belah pihak, foto bersama, dan campus tour.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here