19 Juli 2024

XPRESI | MEDAN – Unit Kegiatan Mahasiswa Perkumpulan Mahasiswa Kristen (UKM PMK) Universitas IBBI menggelar kegiatan pelantikan pengurus baru periode 2022-2023 pada hari Sabtu (21/5/2022) di Kampus Emerald IBBI Jalan Jend. Gatot Subroto No.130 Medan.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas IBBI, Sukiman, S.T., M.T. mengatakan selamat dan sukses atas pelantikan kepengurusan yang baru UKM PMK IBBI.

“Semoga UKM PMK IBBI kedepannya dapat bersinergi dengan BEM IBBI untuk menggelar kegiatan yang positif dan mengembangkan kapasitas dari mahasiswa/I tentunya”, sebut Sukiman.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora, Dr. Lusiah, S.E., M.M. dalam sambutannya mengatakan bahwa UKM PMK IBBI harus dapat bekerja sama dengan baik serta kompak antara Ketua, Badan Pengurus Harian, Koordinator serta anggota, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam berorganisasi.

“Pengurus baru UKM PMK IBBI yang dilantik, harus dapat membagi waktu dengan baik dan harus bisa berprestasi serta menjaga nama baik dari Almamater Universitas IBBI”, kata Lusiah.

Sementara itu, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Johanes Perangin Angin, S.Kom., M.TI dalam sambutan dan arahannya mengatakan bahwa UKM PMK IBBI yang dilantik harus berkomitmen untuk berkontribusi penuh dalam mengambil bagian untuk mendukung program dari Universitas IBBI.

“Pengurus UKM PMK IBBI yang baru dilantik harus membangun komunikasi dan interaksi yang bagus antar sesama pengurus, BEM, dan Kampus”, pungkas Johanes.

Gubernur BEM Universitass IBBI, Guanleng Immanuel Sitepu dalam arahanya mengatakan kepada seluruh pengurus UKM PMK IBBI untuk dapat berkarya dan menciptakan kegiatan-kegiatan yang berkualitas kedepannya.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan SK oleh Gubernur BEM IBBI kepada Ketua UKM PMK IBBI Periode 2022-2023, David Christopel Siahaan didampingi oleh seluruh pengurus, dan disaksikan oleh Pejabat Kampus IBBI, Pembina UKM PMK IBBI, dan seluruh tamu yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *