Universitas IBBI Launching IBBI Career Portal Bersama Kinobi

0
417

XPRESI | MEDAN-IBBI Career Center resmi meluncurkan IBBI Career Portal pada Kamis, (18/10/2022) bersama dengan Kinobi, perusahaan software as a service yang berkedudukan di Singapura yang bergerak dibidang platform karir digital (Digital Career Platform).

IBBI Career Portal bertujuan untuk membantu mahasiswa dan alumni IBBI untuk mendapatkan karir impian. Tidak hanya info lowongan kerja, melalui career portal ini mahasiswa dan alumni juga bisa mendapatkan panduan cara pembuatan CV yang baik dan cara interview yang baik.


Hadirnya IBBI Career Portal ini, merupakan salah satu wujud komitmen IBBI Career Center dalam pengembangaan kualitas sumber daya manusia mahasiswa dan alumni untuk menjadi tenaga kerja yang kompeten, siap pakai dan berdaya saing.

Rektor Universitas IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kedepannya dengan adanya IBBI Career Portal ini para mahasiswa dan alumni dapat menggunakannya untuk membuat CV bentuk ATS yang baik dan benar serta dapat memahami cara-cara interview yang baik dan benar serta mendapatkan ratusan informasi lowongan kerja dengan mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here